Lee Sang Yoon dan Jang Nara Malu Saat Harus Berciuman di VIP

Jum'at, 15 November 2019 - 17:30 WIB
Lee Sang Yoon dan Jang Nara Malu Saat Harus Berciuman di VIP
Lee Sang Yoon dan Jang Nara Malu Saat Harus Berciuman di VIP
A A A
Drama VIP adalah drama yang digandrungi di Korea Selatan. Drama ini dibintangi Lee Sang Yoon dan Jang Nara. Banyak adegan mesra yang ditampilkan kedua orang ini di layar drama tersebut. Namun, tidak banyak yang tahu jika kedua bintang itu sebenarnya malu melakoni adegan romantis.

Di video belakang layar VIP yang dirilis SBS terungkap, Sang Yoon dan Jang Nara terlihat sangat malu di hadapan kamera. Mereka mengatakan, kalau saat itu, mereka sedang mempersiapkan adegan ciuman yang intim. Dalam video itu, Sang Yoon sempat bertanya kalau saat itu masih terlalu dini untuk melakukan adegan seperti itu. Jang Nara yang ingin menenangkan lawan mainnya itu menyarankan agar Sang Yoon meletakkan tangannya di punggungnya.

“Hari ini adalah pertama kalinya aku melihat keceriaan semacam ini. Ini adalah pertama kalinya saya melihat mereka menikmatinya sebanyak ini," kata Jang Nara seperti dilansir dari Soompi.

Sang Yoon mengungkapkan bahwa adegan ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. "Sejak saya pertama kali menerima skrip. Jujur, ini adalah pemandangan yang sangat alami," ujar Sang Yoon.

Di tengah suasana canggung, keduanya akhirnya berhasil melakukan adegan itu. Meskipun setelah itu, keduanya jadi malu.

Selain mengungkap tentang kecanggungan Sang Yoon dan Jang Nara, video itu juga mengungkapkan tentang Yubin, yang menjadi bintang tamu di episode 7 dan 8 VIP. Di drama itu, dia tampil sebagai Cha Se Rin, yang memperkenalkan perhiasan pribadinya. Sang Yoon tiba-tiba muncul dan memberikan es krim kepada para pemain dan kru.

Pada syuting berikutnya, mereka siap untuk pertunjukan utama di department store Sang Yoon, di mana para pemerannya sibuk mengambil gambar. Jang Nara terlihat memeluk manekin. Ini membuat Kwak Sun Young mengatakan kalau Jung Sun (Jang Nara) kesepian dan mempertanyakan apa yang dilakukan Sung Joon (Sang Yoon), yang di VIP adalah suami Jung Sun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)